Kamis, 06 Maret 2014

Pasaran Mobil Bekas Surabaya Tak Terpengaruh Mobil Murah

Minat warga Surabaya bersama adanya mobilmurah yang ramah lingkungan benar-benar besar kendati harus memesan dulu dalam jangka waktu 3 bulan. Tidak kepalang tanggung semenjak keluarnya aturan mobil murah dari pemerintah, inden mobil murah menembus angka 1.000 unit mobil. Berdasarkan penuturan  Yoyon Sukaryono  yang menjabat sebagai Marketing Supervisor Daihatsu Karunia Motor di Jalan Sulawesi no. 47 Surabaya kepada mobilbekas07.blogspot.com mengaku minat publik pada mobil Daihatsu Ayla benar-benar tinggi.

Yoyon memaparkan bahwa menjelang launching mobil Ayla secara resmi, pihaknya telah memperoleh sambutan positif dari calon konsumen. "Dikarenakan aturan dari pemerintah turunnya agak lama maka sempat berkurang peminatnya. Namun sesudah peraturannya disahkan dan terpasang display di seluruh dealer mobil bekas surabaya, minat masyarakat akan mobil murah naik lagi," ucapnya kepada mobilbekas07.blogspot.com Sekarang ini, ditaksir yang memesan untuk wilayah Surabaya kurang lebih seribu unit mobil dengan lama inden adalah 3 bulan. "Terlaris adalah Ayla tipe M berharga Rp 90 jutaan. Target kita adalah warga kelas menengah yang berkeinginan mempunyai mobil pertama kali atau orang-orang dengan kemampuan lebih, ketimbang membeli motor lebih baik membeli mobil murah," jelasnya lagi kepada mobilbekas07.blogspot.com.




Mobil Daihatsu Ayla mempunyai berbagai tipe dengan kisaran harga mulai 70 juta sampai 100 juta menggunakan dua jenis transmisi yaitu matic dan manual dan menyandang mesin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc. Hingar bingar mobil murah ternyata tak memberi pengaruh pada penjualan mobil bekas Surabaya. Malah sejumlah show room mobil bekas optimis penjualan mobil bekas dengan kisaran harga di bawah 100 juta akan tetap laku keras. Salah seorang pegawai mobil bekas di daerah jalan Kertajaya Indah, Ribkah menjelaskan untuk mobilbekas07.blogspot.com bahwa sejauh ini orang yang memilih mobil bekas pun belum yakin pada kekuatan mesin dan performa mobil murah.

"Tak berdampak sekalipun, sebab masyarakat saat ini masih meraba raba kehandalan mobil murah tersebut. Adapun mobil bekas yang mempunyai harga sama orang-orang sudah nyaman serta puas, sebab sudah paham kekuatan mobil bekas yang diingininya," katanya kepada mobilbekas07.blogspot.com. Di samping itu mobil murah yang di-launching sekarang ini hanya mempunyai 3 silinder dengan volume mesin yang hanya 1.000 cc. "Mobil murah dengan rentang harga 70 jutaan sampai 80 jutaan itu tak terpasang apa-apa atau kosongan. Tiada AC, audio pun tak tersedia. Apabila memilih mobil bekas berharga sama ataupun spek mesin sama, masyarakat dapat memperoleh kenyamanan," jelasnya. Dia memberi contoh, baru-baru ini pihaknya bisa melego mobil Hyundai Atoz tahun 2002 berharga 70 juta. Malah mobil Xenia maupun Avanza pun masih laku. "Kita sebagai penjual mobil bekas selalu yakin, mobil bekas tetap jadi pilihan orang-orang yang berniat punya mobil," tutupnya.


Pasaran Mobil Bekas Surabaya Tak Terpengaruh Mobil Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mobil Bekas

Postingan Populer